.

Saturday, August 1, 2009

About This Blog

Pada sekitar bulan Agustus 2009, terbitalah buku pertama saya yang berjudul "Membangun Website Dinamis Tanpa Background IT Dengan CMS Darupal 6.0" yang di terbitkan oleh penerbit Andi Publisher Yogyakarta. Blog ini hanya sebagai penunjang informasi seputar Drupal. Selain itu tentu saja sekaligus sebagai ruang komunikasi bagi para pembaca buku saya tersebut. Anda yang sudah membacanya silahkan layangkan saran atau kritik melalui blog ini. Tidak hanya itu, anda juga boleh melayangkan pertanyaan seputar Drupal dan Insya Allah saya akan menjawabnya semampu saya karena saya juga masih dalam tahap proses belajar tentang Drupal tersebut atau anda juga dapat berbagi informasi atau pengetahun (share knowledge) tentang Drupal melalui blog ini.

1 komentar:

Anonymous said...

apa kelebihan drupal? trimakasih.

Post a Comment

 

Info Drupal Copyright © 2009 Matur Nuwun For Ipietoon Sponsored by Dezigntuts